Manchester United Siap Jual Chris Smalling

Japanesia –¬†Manchester United di rumorkan akan melepas bek tengah mereka Chris Smalling. Tapi, The Red Devils akan menjual sang pemain dengan harga yang cocok. Chris Smalling di pinjamkan United ke AS Roma pada musim panas 2019 lalu. Smalling akan berada di AS Roma sampai waktu peminjamannya berakhir pada akhir musim 2019/2020.

Sejak pindah ke AS Roma Smalling menunjukkan penampilan yang bagus. Bahkan Smalling masuk dalam tim inti Roma asuhan Paulo Fonseca. Smalling di duetkan dengan bek Federicao Fazio di jantung pertahanan tim ibu kota tersebut.

Roma seakan menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Kostas Manolas yang meninggalkan Roma menuju Napoli pada bursa transfer musim lalu. Melihat performa Smalling, Roma berencana untuk mempermanenkan sang pemain.

Tidak di Jual Murah

Penampilan Smalling bukan hanya membuat Roma berencana mempermanenkan sang pemain. Inter Milan dan AC Milan juga di kabarkan tertarik untuk membajak Smalling ke San Siro. Pihak Inter menilai Smalling bisa menjadi pengganti Diego Godin yang mulai menua di musim depan. Sementara Milan ingin menduetkan Smalling dengan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan.

Menurut kabar nagabola, Manchester United mematok harga 18 juta Euro bagi klub yang ingin memboyong Smalling. Sebelumnya United sudah menolak proposal dari AS Roma yang bernilai 15 juta Euro karena masih di bawah harga yang di tawarkan Roma.

Beradaptasi dengan Cepat

Chris Smalling sendiri mengatakan dia sudah beradaptasi dengan kehidupan barunya di Italia. Meskipun dia masih ingin kembali ke Manchester tapi, Smalling melihat masa depan yang cerah di Italia.

“Saya bisa bilang bahwa saya sudah sangat beradaptasi dengan kehidupan saya di sini,” ujar Smalling kepada Forza Italian Football.

“Keluarga saya pindah ke sini, begitu juga dengan anjing saya. Jadi semua anggota keluarga saya sudah beradaptasi, dan ketika keluarga saya bahagia, maka saya juga bahagia dan itu saya tunjukkan di atas lapangan.”

“Secara garis besar, saya tidak bisa meminta lebih banyak daripada ini. Saya sendiri masih sebentar berada di sini, namun saya sangat menikmati waktu saya di sini.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *