Mauricio Pochettino Resmi Dipecat,Tottenham Hotspur Memiliki Jose Mourinho Sekarang

japanesia.org – Menurut kabar yang beredar yang di dapat dari dewavegas. Keputusan pemecatan Pochettino sendiri ada dasarnya. Performa Tottenham pada musim ini sangat buruk karena dari 12 pertandingan Tottenham  hanya mampu memenangkan 3 pertandingan saja. Mauricio Pochettino resmi dipecat pada 20 November 2019 dan Tottenham tidak butuh waktu lama untuk mencari penggantinya.

klub yang berbasis di londong tersebut resmi menunjuk mantan nakhoda setan merah (Manchester United). Pemecatan Mauricio Pochettino bukan tanpa alasan akan tetapi pemecatan ini karena performa tottenham yang sangat buruk dalam kurun waktu lima setengah tahun. Pria kelahiran Argentina tersebut tidak pernah memberikan tottenham trofi.

Namum Mauricio pernah sekali mengantarkan tottenham ke final dalam liga champions. Pemecatan ini sekaligus mengakhiri perjalanan Pochettino di Tottenham. pemutusan hubungan totthenma dengan mauricio karena performa totthenham yang bisa di bilang sangat buruk dengan kalahnya totthenham pada oktober lalu di liga champions saat totthenham melawan bayern munchen dan totthenham sangat di permalukan ketika di tumbang dengan skor telak 2-7 atas Munchen.

Setelah skor telak di berikan muchen untuk Tottenham, Tottenham kembali di permalukan dengan Brighton 0-3. nama Jose Mourinho sebagai pelatih berikutnya sudah di umumkan dan sudah di kontrak selamana 4 tahun  sampai dengan tahun 2023. memang Jose Mourinho mempunyai pengalaman dan kwalitas yang tidak di ragukan lagi. Sehingga di percaya dapat mengantarkan totthenham ke ambang kesuksesan untuk ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *