Peyandang Tuna Rungu Sangat di Perhatikan Pada Film “NKCTHI”

Japanesia.org – Sejumlah bioskop di Tanah Air akan menayangkan film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI) lengkap dengan adanya teks teman tuli. Teks teman tuli ini akan ditulis dalam bahasa Indonesia, sehingga bisa dinikmati juga oleh para mereka yang menyandang tuna rungu. Film yang dilengkapi dengan teks tuli ini sudah mulai 4 Januari 2020 kemarin.

Film NKCTHI dengan menggunakan teks bahasa Indonesia ini tersedia di tiga jaringan bioskop bola88, yakni Cinema XXI, CGV ID dan Cinepolis di berbagai kota se-Indonesia. Di kota Jakarta, bioskop yang menyediakan teks teman tuli untuk film NKCTHI ada di beberapa bioskop ini. Diantaranya adalah Blok M Square XXI, City Plaza Jatinegara XXI, Kalibata XXI, CGV Green Pramuka Mall, dan Cinepolis Pejaten Village.

  1. Tersedia di Luar Jakarta

Film untuk teman tuli ini juga bisa ditonton di Depok serta Bogor, yaitu Plaza Depok XXI, Cinepolis Depok Town Square, dan Botani Square XXI Bogor. Untuk daerah Bekasi dan juga Tangerang akan hadir di beberapa bioskop ini. Yaitu Mega Bekasi XXI, Tang City XXI, CGV Teras Kota, Cinepolis WTC Matahari dan tentu CGV Festive Walk di Karawang.

Untuk daerah Bandung akan ada di Ciwalk XXI, Transmart Buah Batu XXI, dan juga CGV BEC Mall. Di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur, film dengan teks teman tuli ber-bahasa Indonesia ini ada di Citra XXI Semarang, Solo Square, Empire XXI di Yogyakarta, Royal 21 di Surabaya dan Cinepolis Malang Town Square.

  1. Penayangan di Luar Jawa

Teman tuli yang berada di luar pulau Jawa pun bisa menonton di CGV PTC Mall Palembang, Thamrin XXI Medan, Panakukang 21 di Makassar. Cinepolis Lippo Mall Kuta di Bali dan juga Cinepolis Kairagi di Manado.

NKCTHI yang sudah tayang pada 2 Januari 2020 merupakan karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko. Karya ini adalah sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan. Film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI merupakan film yang diangkat dari buku karya Marchella FP.

Versi asli dari buku milik Marchella ini berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Tiket ‘NKCTHI’ Ludes di Banyak Kota Pada Hari Pertama Penayangannya

Hari pertama penayangan film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI) disambut hangat oleh pecinta film Tanah Air. Tiket film NKCTHI ludes terjual di banyak kota, seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, Lampung, Padang, Medan, Bali, Makassar, Palu, Ternate hingga Jayapura.

Para calon penonton yang tidak kebagian tiket mengungkapkan perjuangan mereka di sosial media untuk bisa menonton film NKCTHI. Hingga hari Kamis (2/1) siang, pihak Bioskop Cinema 21 dan CGV bahkan menambah layar di sore dan malam hari. Cinema 21 tercatat bahkan menambah layar di 6 kota, sedangkan CGV menambah layar di 15 kota.

Mulai hari ini Jumat (3/1), film NKCTHI bahkan bisa dinikmati sejak pukul 08.00 pagi. Bagi teman tuna rungu, film NKCTHI juga bisa dinikmati di sejumlah bioskop yang menyediakan teks teman tuli (Bahasa Indonesia) mulai 4 Januari 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *